SUARA INDONESIA JAKARTA

Senam Bareng Warga Tangsel, Siti Atiqoh Ganjar Tekankan Pentingnya Gaya Hidup Sehat

Aris Danu - 10 December 2023 | 18:12 - Dibaca 1.47k kali
Politik Senam Bareng Warga Tangsel, Siti Atiqoh Ganjar Tekankan Pentingnya Gaya Hidup Sehat
Siti Atiqoh, istri Ganjar Pranowo, saat mengikuti kegiatan senam bareng warga Kota Tangsel, Minggu (10/12/2023) pagi. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, TANGSEL - Siti Atiqoh, istri calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengikuti kegiatan senam bareng warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (10/12/2023) pagi.

Kedatangan Siti Atiqoh mendapat sambutan hangat dari warga Tangsel, khususnya yang berada di wilayah Situ Gintung, Ciputat.

Pada kesempatan itu, Siti Atiqoh hadir untuk mengikuti senam sehat dan cek kesehatan gratis bersama warga di Taman Pulau Situ Gintung 3, Kota Tangsel.

Atikoh menyampaikan pesan tentang pentingnya memperhatikan gaya hidup sehat kepada para peserta dan warga setempat. Sambutan warga yang sebagian besar merupakan ibu-ibu pun membuat suasana semakin meriah.

Kegiatan tersebut mengajak para peserta untuk berolahraga bersama-sama dan menjaga pola makan yang sehat.

"Tadi bahagia ya, karena ini kan salah satu langkah kita berkampanye untuk healthy lifestyle. Gaya hidup sehat itu salah satunya dengan olahraga, kemudian mengonsumsi makanan yang berimbang," kata Atikoh, usai mengikuti senam sehat.

Atikoh juga merasa kegiatan itu dapat menjadi momen healing lantaran bisa bersilaturahmi. Di sisi lain, Atikoh juga mengapresiasi kegiatan yang digagas DPD Partai Perindo Kota Tangsel dan DPC Relawan Ganjar Berkarya (RGBe) Kota Tangsel.

"Ini juga acaranya bagus sekali, karena diintegrasikan dengan pemeriksaan kesehatan, sehingga nanti juga untuk deteksi dini. Jadi masyarakat bisa mengevaluasi, apakah tensinya rendah atau tinggi. Nanti pola makannya bisa dijaga," pungkas Atikoh. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV