SUARA INDONESIA JAKARTA

Daftar ke KPU, Prabowo dan Gibran Kompak Kenakan Kemeja Biru

Redaksi - 25 October 2023 | 12:10 - Dibaca 1.04k kali
Politik Daftar ke KPU, Prabowo dan Gibran Kompak Kenakan Kemeja Biru
Prabowo - Gibran kompak mengenakan kemeja biru ketika mendaftar ke KPU, Rabu (25/10/2023). (foto: beritasatu.com/jejaring Suaraindonesia.co.id)

JAKARTA, Suaraindonesia.co.id - Bakal Capres dan Cawapres Prabowo Koalisi Indonesia Maju (KIM) Subianto - Gibran Rakabuming Raka kompak mengenakan kemeja biru muda saat mendaftar ke KPU RI. Warna baju ini sengaja digunakan karena memiliki banyak makna.

Sebelumnya, Prabowo-Gibran menuju ke Indonesia Arena GBK. Setelah deklarasi di depan massa pendukung, keduanya mendaftar ke KPU  pukul 10.00 WIB  diantar seluruh Ketua Umum dan Sekjen Partai KIM.

DItanya tentang kemeja biru, Irwan, juru bicara KIM menyatakan sejumlah makna di balik warna itu.  

"Biru Muda menyegarkan perpolitikan Indonesia melambangkan semangat KIM dalam rekonsiliasi Indonesia yang mencintai dan menginginkan kebijaksanaan, ketenangan dan kedamaian untuk Indonesia maju," kata Irwan

Irwan menilai biru muda juga simbol semangat muda. Menurut dia, muda adalah kekuatan.

"Bagi kami di Demokrat, Biru Muda juga bisa melambangkan semangat muda adalah kekuatan," imbuhnya.

Dia juga memohon doa restu kepada Rakyat Indonesia atas pasangan calon ini. Dia juga meminta maaf jika pendaftaran hari ini mengganggu aktivitas masyarakat Jakarta.

"Kami dari Koalisi Indonesia Maju memohon doa restu kepada seluruh Rakyat Indonesia. Kami juga memohon maaf kepada masyarakat Jakarta yang hari ini jika aktifitasnya terganggu atas keramaian yang terjadi," tuturnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya