SUARA INDONESIA JAKARTA

Relawan Pro Jokowi Dukung Prabowo sebagai Calon Presiden

Redaksi - 15 October 2023 | 00:10 - Dibaca 10.95k kali
Politik Relawan Pro Jokowi Dukung Prabowo sebagai Calon Presiden
Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi dalam konferensi pers seusai pertemuan di kediaman Ketua Umum Prabowo Subianto di Jalan Kartanegara, Jakarta, Sabtu, 14 Oktober 2023. (foto: Beritasatu.com jejaring Suaraindonesia.co.id)

JAKARTA, Suaraindonesia.co.id - Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi bertemu Prabowo di kediamannya di Jalan Kartanegara, Jakarta, Sabtu (14/10/2023). Usai pertemuan, Budi Arie menegaskan, Projo mendukung Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2024. 

"Kami dari Projo sepakat mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024," kata Budi Arie. 

Menurut Budi, sambutan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pembukaan Rakernas Projo di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (14/10/2023) membeberkan sejumlah kriteria calon pemimpin Indonesia. Budi Arie meyakini kriteria yang disampaikan Jokowi ada pada diri Prabowo.

Budi Arie menyatakan, Prabowo adalah sosok yang berani, memiliki nyali serta berkomitmen untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat Indonesia. Selain itu, Prabowo merupakan sosok yang pantang menyerah. "Bangsa Indonesia harus punya karakter pantang menyerah. Pak Prabowo adalah patriot sejati," katanya. 

Untuk itu, Projo akan berjuang bersama masyarakat untuk mengantarkan Prabowo sebagai presiden Indonesia di Pilpres 2024. Ditekankan, rakyat merupakan penentu kemenangan di Pilpres 2024.  

"Dengan dukungan seluruh rakyat kita sama-sama memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia 2024," tegasnya.

Budi Arie dan para pengurus Projo menemui Prabowo di kediamannya di Jalan Kartanegara setelah pembukaan Rakernas Projo di Indonesia Arena. Dalam rakernas yang dibuka Presiden Jokowi itu, Prabowo tidak tampak hadir. 


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya