SUARA INDONESIA JAKARTA

Heboh! Warga Ledokombo Jember Temukan Potongan Mayat di Rel Kereta Api

Ambang Hari Laksono - 25 October 2023 | 13:10 - Dibaca 1.21k kali
Peristiwa Heboh! Warga Ledokombo Jember Temukan Potongan Mayat di Rel Kereta Api
Proses evakuasi potongan mayat di Desa Sumberlesung, Ledokombo, Jember, Jawa Timur. (Foto: Istimewa)

JEMBER, Suaraindonesia.co.id - Warga Desa Sumberlesung, Kecamatan Ledokombo, Kabupaten Jember, Jawa Timur dihebohkan dengan penemuan potongan mayat wanita di rel kereta api sebelah timur Stasiun Ledokombo, Selasa (24/10/2023) pagi. Polisi masih mengidentifikasi korban dan menyelidiki penyebab kematiannya.

Kapolsek Ledokombo, AKP Fathur Rozaq membenarkan adanya penemuan potongan mayat tersebut. Ia menuturkan, diduga pejalan kaki tersebut tertabrak kereta api Wijayakusuma yang melintas di TKP sekitar pukul 04.14 WIB.

“Korban seorang wanita dan belum diketahui identitasnya. Ciri-cirinya, berusia sekitar 70 tahun, tinggi sekitar 150cm, menggunakan baju warna hitam dan rok warna merah serta berambut panjang,” tuturnya melalui keterangan tertulis, Rabu (25/10/2023).

Lebih lanjut, Fathur menjelaskan, tubuh korban hancur tak berbentuk, terpotong menjadi beberapa bagian dan kondisinya mengenaskan.

“Saat ini korban sudah dibawa ke RSD dr. Soebandi Jember untuk dilakukan visum at repertum dan dilakukan identifikasi oleh pihak inafis,” ujarnya.

Sementara itu, Pelaksana Harian Manager Hukum dan Humas PT KAI Daop 9 Jember, Anwar Yuli Prasetyo menjelaskan, berdasarkan informasi dari masinis KA 445 Pandanwangi (Jember-Ketapang), sang masinis mengaku melihat potongan tubuh manusia di km 9+100 antara Stasiun Ledokombo dan Stasiun Sempolan pada saat melintas pukul 06.05 WIB.

“Saat dikonfirmasi ke masinis KA Wijayakusuma (KA yang melintas sebelumnya), sang masinis tidak melihat maupun merasa ditemper orang di lokasi kejadian,” tanggapnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada informasi lebih lanjut, terkait penyebab pasti kejadian tersebut. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya