SUARA INDONESIA JAKARTA

Menemukan Keindahan Alam dan Ketenangan di Wana Wisata Simbat Jember

Aditya - 13 June 2024 | 13:06 - Dibaca 3.28k kali
Hiburan Menemukan Keindahan Alam dan Ketenangan di Wana Wisata Simbat Jember
Wana Wisata Simbat, Jember, Jawa Timur/(Instagram/@pesonajember)

SUARA INDONESIA, JEMBER - Jember, sebuah kota yang kaya akan keindahan alamnya, kembali menyuguhkan destinasi wisata menarik yang tak boleh dilewatkan, yaitu Wana Wisata Simbat.

Salah satu upaya luar biasa untuk menghentikan praktik penambangan liar, Wana Wisata Simbat hadir sebagai solusi yang ramah lingkungan sambil tetap memperindah keadaan sekitar.

Dibangun sejak tahun 2017, lokasinya yang terletak di jalur pendakian menambah daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Wana Wisata Simbat tidak hanya menawarkan spot-spot selfie yang kekinian atau "instagramable", tetapi juga menyuguhkan panorama alam yang memesona.

Dikelilingi oleh hijaunya pepohonan dan udara segar, Wana Wisata Simbat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Bagi mereka yang mencari ketenangan dan keindahan alam, tempat ini merupakan pilihan yang sempurna.

Bagi para muda-mudi yang ingin menikmati suasana alam sambil bersantai, Wana Wisata Simbat adalah tempat yang cocok.

Dengan nuansa alam yang menenangkan, tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk berkumpul bersama teman-teman atau keluarga.

Tidak hanya sebagai objek wisata, Wana Wisata Simbat juga menjadi tempat favorit untuk sekadar nongkrong dan menghabiskan waktu luang.

Terletak di Krajan, Tamansari, Wuluhan, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur, Wana Wisata Simbat mudah diakses oleh para pengunjung.

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, hanya Rp. 5.000,- per orang, siapa pun dapat menikmati keindahan alam dan ketenangan yang ditawarkan oleh tempat ini.

Wana Wisata Simbat tidak hanya merupakan destinasi wisata yang menarik perhatian, tetapi juga menjadi contoh nyata tentang bagaimana upaya konservasi alam dapat berpadu dengan pembangunan objek wisata yang ramah lingkungan.

Dengan mengunjungi Wana Wisata Simbat, kita tidak hanya dapat menikmati keindahan alam, tetapi juga turut berkontribusi dalam menjaga lingkungan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aditya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya