SUARA INDONESIA JAKARTA

Konser Perayaan 35 Tahun, KLa Project Janjikan Banyak Kejutan

Aris Danu - 29 October 2023 | 23:10 - Dibaca 2.22k kali
Hiburan Konser Perayaan 35 Tahun, KLa Project Janjikan Banyak Kejutan
Personel grup band KLa Project: Katon, Lilo dan Adi. 35 tahun KLa Project akan digelar dengan tajuk 'Harmoni Cahaya' di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Senin (31/10/2023). (foto: Aris Danu/Suaraindonesia.co.id)

JAKARTA, Suaraindonesia.co.id -  Grup band legendaris KLa Project  merayakan usia 35 tahun dalam perhelatan konser bertajuk 'Harmoni Cahaya' di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Senin (31/10/2023).

Pada konsernya kali ini, Katon, Lilo dan Adi menjanjikan penampilan spesial dengan berbagai kejutan.  Band yang terbentuk pada 23 Oktober 1988 ini akan tampil selama 3 jam penuh. 

"Nanti (di konser ) totalnya ada 27 lagu yang akan kami bawakan. Dan tentunya ada kejutan-kejutan dari arransemen dan lainnya di konser ini. Makanya harus nonton,“ kata Katon di sela latihan di Studio Musik Salihara, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sang kibordis Adi Adrian menambahkan, pada konser tersebut KLa Project bakal membawakan beberapa lagu yang belum pernah dinyanyikan secara live. Menurut Adi, lagu ini menjadi spesial karena akan dibawakan saat konser 35 tahun band ini berkarya.

"Setiap konser KLa, ada lagu yang nggak pernah dibawakan, ada sekitar tiga sampai lima lagu. Lagu ini nggak pernah kami bawakan sama sekali (sebelumnya), nanti akan kami bawakan di Harmoni Cahaya," ungkap Adi Adrian.

Sementara itu, menurut Lilo, selama ini sudah banyak para penggemar KLa Project yang menantikan konser 35 tahun ini. Untuk itu, pihaknya memilih Tennis Indoor Senayan sebagai tempat perhelatan konser kali ini.

"Yang pasti tempatnya dulu di JCC sekarang di Tennis Indoor Senayan, kapasitas lebih banyak Anak-anak udah jenuh pertanyaan mau show 35 tahun di mana, jangan di JCC. Kami juga bukan kelas lapangan bola, di Tennis Indoor 6.000, terakhir JCC 3.000-an, Coba lebih banyak berdiri daripada duduk," ujar sang gitaris.

Pada konsernya nanti, KLa Project akan berkolaborasi dengan penyanyi dan musisi lain. Namun masih dirahasiakan. "Kalau kita omongin di sini nggak surprise lagi dong. Biar nanti jadi kejutan," ucap Adi.

Bagi Adi konser 35 tahun KLa Project saat ini memang beda. Kini mereka sudah jauh lebih matang. Konsep yang dibawakan nanti juga bakal lebih menyatu dengan KLanis yang merasakan selama mereka berkarir di dunia musik. KLanis juga akan mengingat moment dimana pertama kali mereka menggelar konser tunggal.

"Kita berani mengklaim bahwa kita adalah band dalam negeri yang berani bersaing dengan band-band luar negeri dalam hal konser di gedung plenary dengan harga tiket yang lumayan mahal. Belum ada saat itu, awal 2000-an, band dalam negeri yang berani pasang harga tinggi," beber Adi. 

Hingga, saat ini tiket konser Harmoni Cahaya KLa Project sudah terjual habis yang meliputi kategori Super VIP seharga Rp 2,4 juta, VIP seharga Rp 1,5 juta, Gold seharga Rp 1 juta, Silver seharga Rp 750 ribu, Super Festival seharga Rp 600 ribu, dan Festival seharga Rp 500 ribu.

Tiket pre-sale konser selebrasi 35 tahun KLa Project langsung sold out hanya dalam waktu kurang dari 2 hari, setelah tiket dijual secara online via ‘My Ticket’, sejak 1 Oktober lalu.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV