SUARA INDONESIA JAKARTA

Gelar Acara Boothcamp, Cara Akademi Crypto Edukasi Trader di Indonesia

Redaksi - 30 October 2023 | 09:10 - Dibaca 1.21k kali
Advertorial Gelar Acara Boothcamp, Cara Akademi Crypto Edukasi Trader di Indonesia
Acara Boothcamp Akademi Crypto. (Foto: istimewa)

JAKARTA, Suaraindonesia.co.id - Akademi Crypto, platform pendidikan dan pelatihan yang berfokus pada pemahaman dan pengembangan teknologi blockchain dan cryptocurrency menggelar acara boothcamp perdana di Jakarta, Minggu (29/10/2023).

Acara perdana yang bertajuk “Akademi Crypto Bootcamp” ini bertujuan untuk memberikan edukasi, keterampilan dan pemahaman secara komprehensif kepada para penggemar cryptocurrency, trader, dan investor.  

Timothy Ronald, founder Akademi Crypto berharap kegiatan perdana yang diikuti ratusan trader dari seluruh Indonesia ini melahirkan jutaan crypto trader handal.

“Kami ingin membuat sebuah gerakan, dan bootcamp ini merupakan langkah awal kami dalam menggerakkan perubahan dengan memberikan pengetahuan serta keterampilan komprehensif kepada para penggemar cryptocurrency, trader, dan investor,” kata Timothy di acara Boothcamp, di Senayan, Jakarta, Minggu (29/10/2023).

Lebih lanjut Timothy menambahkan, melalui kegiatan ini diharapkan akan tercipta sebuah ekosistem kripto yang berkelanjutan.

“Kami percaya bahwa dengan mendidik individu, kami dapat berperan dalam menciptakan ekosistem kripto yang lebih besar dan menyeluruh,” ujarnya.

Acara “Akademi Crypto Bootcamp” tersebut dibagi dalam tiga sesi, di mana ketiga sesi itu diisi oleh figur-figur terkemuka di dunia kripto dan investasi sebagai pembicara. Mereka di antaranya adalah Andrew Susanto selaku Commisioner of HW Group, Yudho Rawis selaku CEO Tokocrypto, Robby selaku CCO dan Co-founder Reku.id, hingga Altvesting selaku Co-founder Akademi Crypto. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya