SUARA INDONESIA JAKARTA

Gelar Doa Untuk Demokrasi, AHY: Silahturahmi Itu Penting

Mustakim Ali - 12 March 2021 | 17:03 - Dibaca 1.44k kali
Politik Gelar Doa Untuk Demokrasi, AHY: Silahturahmi Itu Penting
AHY foto bersama dengan sejumlah tokoh lintas agama usai doa bersama di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jakarta Pusat, Jumat (12/03/3021). (Foto: ist)
JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono atau yang biasa disapa AHY mengadakan doa bersama dengan melibatkan sejumlah tokoh lintas agama yang berlangsung di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jakarta Pusat, Jumat (12/03/3021).

Didampingi jajaran pengurus dan kader partai, Ketua Umum Partai Demokrat itu mengadakan doa bersama untuk demokrasi.

Menurut AHY, doa bersama sebagai ajang silaturahmi lintas agama ini penting sekali sebagai jembatan komunikasi.

Hal itu bertujuan untuk menghilangkan segala asumsi, menyatukan visi dan meneguhkan hati dan pikiran demi membangun negeri.

"Kami memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk kebaikan, kedamaian, dan kesejahteraan Bangsa Indonesia. Kita memanjatkan doa bersama agar kondisi pandemi Covid-19 dan resesi ekonomi yang terjadi di Indonesia segera pulih dan membaik,” ujar AHY dalam rilis yang diterima suaraindonesia,co.id, Jumat (12/04/2021).

Lanjut AHY, selain berdoa, dirinya juga sempat berdiskusi dan bercerita dengan para tokoh agama soal kondisi yang saat ini sedang dialaminya.

"Alhamdulillah, saya pun mendapatkan banyak doa dan dukungan yang luar biasa dari para tokoh," pungkasnya.

Putra Presiden SBY itu mengatakan, dengan semakin banyaknya dukungan moril dan doa dari teman dan tokoh semakin membuat dirinya optimis untuk menyuarakan suara-suara kebenaran dan keadilan.

Hadir dalam doa berama tersebut antara lain, KH. Syaeful Bahri, Pdt. Nus Reimas, Pater Stefanus Rehi Mete, Pinandita I Gde Suparta Putra, Gunabhadra Mahasthavira dan Ws. Liem Liliang Lontoh sebagai perwakilan Tokoh Lintas Agama.

Hadir pula Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Ketua Mahkamah Partai Nachrowi Ramli, dan Kepala Departemen bidang Agama dan Sosial Munawar Fuad Noeh.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV