SUARA INDONESIA JAKARTA

Tagar Negara Damai Tanpa FPI Menjadi Trending Topik Twitter

Ari Hermawan - 13 December 2020 | 21:12 - Dibaca 12.15k kali
Peristiwa Tagar Negara Damai Tanpa FPI Menjadi Trending Topik Twitter
HRS saat keluar dari Polda Metro Jaya dengan tangan terborgol kabel ties

JAKARTA - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab telah menyerahkan diri dan menjalani pemeriksaan selama 12 jam pada Minggu (13/12/2020).

Pasca ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan di rutan Polda Metro Jaya, pemimpin ormas tersebut akan ditahan selama 20 hari kedepan guna mempermudah polisi dalam melakukan proses penyidikan.

Rizieq Shihab ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pelanggaran protokol kesehatan yakni ketika kerumunan massa terjadi di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, saat acara pernikahan putrinya dan kegiatan peringatan Maulid Nabi.

Dengan ditahannya pentolan FPI, tagar Negara Damai Tanpa FPI tengah menjadi trending topik para netizen di aplikasi media sosial twitter. Dari pantauan media tagar tersebut terus bertahan hingga sekarang pada minggu (13/12/2020).


Adam Satrio dalam komentarnya di twitter mengatakan, "Basmi covid musnahkan FPI, mayoritas masyarakat terusik dan gak suka pada kelompok pembuat onar".

Akun bernama Jhon Sitorus dalam twitternya mengungkapkan, "bahwa FPI bukanlah representasi dari islam, sejarah bangsa ini membuktikan jika Indonesia merdeka tanpa embel embel agama, hanya persatuan di atas perbedaan yang bisa membuat bangsa ini besar...," tulis dalam akunnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya