SUARA INDONESIA
Banner

Rizky billar belum tunjukan komitmen untuk nikahi Lesty kejora

JAKARTA- Artis dan Pesinetron, Rizky billar mengatakan belum dapat menunjukan komitmen nya untuk meminang pedangdut Lesty Kejora ke jenjang pernikahan. 

Menurutnya, dirinya belum mempunyai keinginan untuk menikah, sebab belum ada konsep pernikahan dalam rencananya.

"Kalau saya sih sampai saat ini belum kepikiran, karena kan sekarang situasi masih belum memungkinkan ya, jadi saat ini saat ini sih ya saya belum ada kepikiran buat nikah, gitu," Katanya saat ditemui di studio penta SCTV, Rabu (21/10/20).

Pasalnya, pasangan selebriti tersebut kerap kali tampil duet dalam drama musikal dan syuting di beberapa stasiun tv, sebab mempunyai paras dan sosok yang mirip, sehingga banyak netizen yang menilai mereka berjodoh.

"Ya kalau dibilang mirip ya saya kan gabisa nilai dan mungkin kalau dibilang mirip bisa juga iya," sambungnya.

Lebih lanjut jika sudah siap, Billar berharap tuhan memberikan pasangan yang terbaik buat dirinya, baik itu sosok lesty maupun tidak. 

"Saya berharap siapapun itu, tuhan berikan yang terbaik lah buat saya," tegasnya.

Sebab, Dia mengatakan ingin mempunyai sosok istri yang sangat spesial baginya dalam jenjang pernikahan, sebab dirinya ingin mempunyai pasangan sekali dalam seumur hidup.

"Karena jujur saya pengen punya atau jadi pasangan yang bagaikan raja atau ratu yang spesial gitu yang seumur sehidup sekali," terangnya.

Sementara itu, Lesty kejora memilih untuk tidak berkomentar lebih lanjut mengenai rencana impian pernikahan dengan billar.

Menurutnya, dirinya masih fokus dengan karir yang sedang dijalankan di depan mata, sehingga dia belum punya rencana untuk menikah. 

"Ya itu biarkan menjadi privasi saya, karena itu kan bukan menjadi urusan yang lain ya," tegasnya.

"Untuk saat ini sih belum ya, karena sampai saat ini dede masih fokus dengan apa yang dede kerjakan yang di depan dulu," tutupnya.

Apa Reaksi Anda?